You are currently viewing Diskominfo Gelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional

Diskominfo Gelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional

(WartaKominfo) – SP4N LAPOR merupakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional / Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dimana layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna menggelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional bertempat dikantor Bunguran Timur pada selasa 18 Oktober 2022 dengan tema ‘Layanan Apirasi dan Pengajuan Online Rakyat SP4N Lapor’.

Sosialisasi SP4N-LAPOR berbentuk pemaparan dasar hukum, tujuan, fungsi dan manfaat dalam pemanfaatan aplikasi SP4N-LAPOR dengan menyertakan bimbingan teknis dalam pelaporan sehingga peserta yang hadir mampu mengetahui teknis pelaporan baik dan benar. Karena output dari pertemuan ini merupakan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat

Kadis Kominfo, Bukhary dalam sambutan sekaligus menjelaskan kegiatan Sosialisasi SP4N-LAPOR bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam penggunaan aplikasi SP4N-LAPOR sehingga mendorong partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Natuna.

Hadir dalam acara ini diantaranya Camat Bunguran Timur, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sari Ekawati, Kepala Bidang PIKP DIskominfo Natuna Trisnan Saputra beserta staf Kecamatan Bunguran Timur.

Diskominfo/Dani